Jundi's Live: hello everybody :)

Sabtu, 19 November 2011

hello everybody :)

  
      guys kenalin nama gw jundi muhammad himmatul fuad , panjang banget nama gw , tapi temen2 gw biasa manggil gw jundi , tanggal 15 juni 1995 ,di RS Salatiga klo ga salah.hehe nyokap gw berusaha tuk melahirkan anak, karena perut nyokap gw waktu itu udah gede banggget , dan alhamdulillah gw lahir dengan selamat dan masih hidup hingga hari ini , alhamdulillah ya sesuatu . wakaka :p
      buat yang punya twitter lo boleh follow gw di @jundimhf and i'll follow you back . thanks dan hari ini gw bakal mulai nge bloggg gw tertarik nge blog dari orang2 gokil yang lahir kedunia ini are : @radityadika and @poconggg , klo ga ada mereka mungkin ga bakal ada pocong yang bisa ngebuat orang malah ktawa pas ngeliat mereka
mereka berdua ngebuat gw tertarik buat iseng2 baut tulisan meski gw tau ilmu gw masih nol bangget .hhe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda